Detail Info Terkini

Rutin setiap jum’at, Karawang Peduli membagikan minuman gratis dan cemilan kepada para jama’ah masjid ba’da sholat jum’at, di lokasi yang berbeda tiap jum’atnya. 

Alhamdulillah, pada Jum’at (1/07/2022) program Berkah Ice ini hadir di Masjid Al-Mutaqien, Jalan Kosambi Curug, Desa Mangga Besar RT. 014/004, Kabupaten Karawang. Jamaah Masjid Al-Mutaqien tentunya sangat antusias menerima manfaat program ini, lebih dari 200 orang penerima manfaat menikmati kesegaran dari es yang dibagikan jum’at lalu.

Terlaksananya Berkah Ice ini didukung oleh mitra tetap yang menyediakan teh dan cemilan. Adapun biasanya, Karawang Peduli membuka donasi/sedekah untuk penyediaan serbuk teh, kebutuhan packing mimuman, es batu, operasional, dan distribusi. 

Berkah Ice pun menjadi ladang kebaikan dalam deretan momen berbagi jum’at. Sama seperti slogannya “Hilang Dahaga Mengalir Pahala,” Berkah Ice ini merupakan wadah bagi para dermawan untuk mendermakan rezekinya di jalan Allah, agar pahala terus mengalir dan sebagai upaya meraih keridhoan dan keberkahan dalam rezeki yang Allah titipkan. 

Kami haturkan kepada seluruh dermawan yang telah mendukung terlaksananya Berkah Ice secara rutin.

Share:

Tags: