Detail Info Terkini

Program beasiswa yatim menjadi salah satu upaya Karawang Peduli dalam mewujudkan anak-anak yatim yang berpendidikan. Melalui program ini, anak-anak yatim, piatu, dan yatim piatu yang membutuhkan bantuan pendidikan diberikan beasiswa untuk menunjang kebutuhan sekolah mereka. 

Dalam mendukung terlaksananya program ini, Karawang Peduli membuka kesempatan menjadi orangtua asuh bagi anak-anak yatim dengan tanggungjawab memberikan nafkah perbulannya sebesar Rp. 125.000 untuk anak yatim tingkat SD, Rp. 175.000 untuk anak yatim tingkat SMP, dan Rp. 225.000 untuk anak yatim tingkat SMA. 

Alhamdulillah, pada Ahad (03/07/2022) Karawang Peduli telah mendistribusikan beasiswa yatim kepada 20 anak asuh yang tersebar di beberapa wilayah di Karawang, diantaranya Karawang Kota, Klari, Telagasari, Palawad, Lemah Abang, dan Rawamerta. 

Adapun bagi donasi untuk yatim yang tidak sesuai dengan ketentuan beasiswa yatim, maka dana tersebut masuk ke dalam dana yang akan disalurkan sebagai santunan bagi yatim.

Kami haturkan terimakasih banyak kepada seluruh dermawan yang telah bersinergi bersama Karawang Peduli Foundation dalam mewujudkan yatim yang berpendidikan di Kabupaten Karawang, semoga kebaikan ini terus tumbuh dan meluas.

Share:

Tags: