Detail Info Terkini

Camp yatim 2022 merupakan program/ kegiatan perkemahan yang diadakan setiap tahunnya dibulan Agustus, kegiatan ini merupakan salah satu camp yang mengusung tema “Menjadi Yatim Mandiri, Berakhlak dan Pemimpin”.

Diambil dari judul dan tema yang sudah jelas peserta camp ini melibatkan anak-anak yatim sebanyak 50 anak yang berasal dari 10 panti yatim di Karawang diantaranya Yayasan Panti Ar-rahman, Yayasan Karawang Peduli, Al-Ridwan, Al-Yunusiah, Sayad, Jamayyatul Khair, Takwinul Ummah, Al-Ikhlas Tegalwaru, Al-Ikhlas Kepuh.

Camp yatim 2022 telah dilaksanakan pada Sabtu, 27 Agustus 2022 – Minggu, 28 Agustus 2022 yang berlokasi di Cibonteng Water Hill Tegalwaru, Karawang.

Acara ini berlangsung dengan beberapa kegiatan diantaranya belajar bersama dengan penyampaian materi kepimpimnan dan lainnya oleh Bapak Imam Hambali selaku pemateri pada acara camp yatim, cerdas cermat, sholat berjamaah juga games yang merupakan salah satu kegiatan wajib ketika camp yatim ini karena salah satu tujuan diadakannya games ini untuk memeriahkan camp yatim sekaligus memperingati HUT RI.

Selain adanya kegiatan yang sudah disampaikan diatas, saat penutupan panitia juga memberikan bingkisan snack dan santunan juga memberikan doorprize bagi para peserta dan panitia yang termasuk dikategori pemenang. Terimakasih untuk para relawan/ panitia yang sudah terlibat dan meluangkan waktunya serta para donatur, mitra dan juga orang baik yang sudah menspuort acara camp yatim semoga ditahun berikutnya kita semua dapat lebih memaksimalkan lagi dalam menjalankan tugas mulia.

Share:

Tags: