Detail Info Terkini

Halo, Sahabat Peduli, Kamis lalu (29/09) Karawang Peduli makan bersama 45 anak-anak yatim yang berasal dari beberapa pondok pesantren yatim yang ada di Karawang, salah satunya santri Pondok Pesantren Miftahul Jannah. 

Traktir Makan Yatim (TMY) kemarin dilaksanakan di Lesehan Sawaregna Adiningrat. 

Menarik sekali, anak-anak yatim yang ikut serta dalam agenda tersebut ternyata juga merupakan para penghafal qur'an lho, Masya Allah. 

Anak-anak juga sangat senang dan antusias sekali bisa makan bersama di rumah makan. Ustadz Agus, pengasuh pondok pesantren Miftahul Jannah mengungkapkan rasa syukurnya ketika memberi tausiyah menjelang berbuka puasa Sunnah, katanya "biasanya di pondok anak-anak makanannya tidak selalu enak setiap harinya, kadangkala ya cuma sayur asem, ikan asin, teri, dan lainnya. Hari ini Alhamdulillah, para santri bisa makan ayam bakar, snack yang enak-enak, ada minuman manis yang seger banget juga." 

Ustadz Agus pun melanjutkan tausiyahnya, ia menyampaikan bahwa anak-anak yatim memiliki sesuatu yang istimewa, salah satunya doa-doa mereka yang mustajab.

Tidak hanya itu, ada beberapa donatur juga yang ikut menghadiri agenda ini.

Walhamdulillah, kami haturkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam memuliakan anak-anak yatim ini.

Share:

Tags: