Kolom Inspirasi

Sebuah keharusan yang dirasakan salah satu relawan Karawang Peduli, baru saja menikah 3hari lalu harus melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai relawan. 

Salah satu relawan Karawang Peduli yang biasa kita panggil dengan sebutan Kang. Ade, dia merelakan waktunya dengan sang istri untuk menunda hanymonnya, yang dimana pengantin baru biasanya merasakan cuti untuk hanymoon tetapi malah berbanding terbalik yang dirasakan Kang. Ade ini.

Belum lagi saat ini tepat hari selasa (12/01), Kang. Ade diharuskan ikut terjun dalam melaksanakan tugas kemanusiaan peduli bencana nusantara tanah longsor di Sumedang, dengan terpaksa pun kang. Ade lagi-lagi meninggalkan sang istri dengan waktu yang lama dan jarak yang jauh.

Hebat bukan? Tanggung jawab yang dimiliki kang. Ade ini. Dia bisa memberikan waktu pribadinya untuk sebuah tugas yang sudah menjadi kewajibannya sebagai relawan.

Semoga cerita ini dapat meomotivasi kalian yang membaca, karena tugas yang sudah menjadi kewajiban memang seharusnya kita memiliki rasa tanggung jawab lebih.

Share:

Tags: